Hari AIDS Sedunia 2013

Dear u


aku bukan seseorang yang berharga di hidupmu,atau sekedar menjadi bagian indah di hidup mu,tapi setidaknya tolong jangan terlalu menyakitiku atau mohon untuk sekedar menghargai perasaan ku.
ini bukan hanya tentang perasaan,tentang hati,apalagi tentang cinta,aku hanya kecewa dengan sikap mu saat itu
ketika kau berjalan dengannya di depanku dan teman temanku,yang membuat aku di tertawakan,yang memuat harga diri terasa terinjak.
oh betapa malangnya hati ini,tapi biarlah mungkin ini hanya satu titik dalam sebuah perjalanan
aku hanya mohon,jika kelak hidupku lebih baik,tolong jangan pernah menghampiri ku lagi atau untuk sekedar menanyakan kabar
bukan aku terlalu egois tapi hati ini yang menginginkan itu
sekali lagi ini bukan tentang perasaan,lebih dari harga diri
bukan tentang perasaan ku,, saat ini
bukan tentang perasaan mu,,saat itu
bukan tentang sikap ku,,saat ini
bukan tentang sikapmu,,saat itu
tentang perasaan ku,,   sekarang ,,tentang sikapmu,,saat itu
aku bukan orang yang terlalu egois untuk mamaafkan orang lain
aku bukan orang yang egois yang tidak mengakui kesalahan saat aku salah
sungguh aku hanya menyesalkan sikapmu,, saat itu,,bukan untuk sikapmu,,saat ini
dan untuk diriku sendiri "maafkan aku yang telah salah menilai mu".



Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment