Hari AIDS Sedunia 2013

Cewe Kutu kupret


Menurut Mbah Google Kutu adalah sejenis hewan atau serangga parasit yang mendapatkan makanan dari mahluk hidup yang ditumpanginya,sedangkan Kupret itu adalah bulu yang berada di antara kemaluan depan dan kemaluan belakang (anus).jadi Kutu kupret adalah sejenis alien yang berasal dari planet Neptunus yang sengaja mengungsi ke Bumi karena takut akan terjadinya genosida di planetnya saat sedang terjadi perang antar Galaxy,namun ada juga yang mengatakan bahwa Kutu kupret dan plankton dalam film kartun Spongebob adalah spesies yang sama yang sengaja pergi ke bumi untuk membalas dendam kepada tuan krabs,plankton beranggapan bahwa di bumi atau tepatnya di salah satu cafe di bandung ada sejenis makanan yang bisa mengalahkan kelezatan dari krabby patty,memang masih menjadi perdebatan di kalangan netizen(pengguna internet) tentang hal itu,Tapi menurut gw sendiri kutu kupret adalah sejenis spesies alien yang entah berasal dari planet mana yang di dikirim ke bumi dengan menyamar menjadi sosok seorang wanita yang sengaja di tugaskan untuk memporakporandakan dunia percintaan manusia(khususnya laki laki),entah siapa yang mengirimnya tapi yang jelas kedatangan mereka membuat keteguhan hati gw untuk menemukan sosok cinta sejati menjadi semakin terkoyak.

   Tapi sayangnya kita tidak akan membicarakan tentang spongebob disini,disini kita akan membahas tentang perjalanan cinta gw di planet bumi yang penuh dengan lika liku.Ada pepatah mengatakan no body is perfect,,,tidak ada tubuh yang sempurna,setiap tubuh pasti ada panunya,,,,eitss,,bukan,,,bukan itu artinya,,,tidak ada orang yang sempurna,tapi terkadang kita terlebih dahulu dipertemukan dengan orang orang yang aneh,unik atau bahkan jahat,sebelum akhirnya kita di pertemukan dengan sosok yang bisa mendekati sempurna menurut kita.Sampai saat ini hanya Andra n the backbone yang berani mengatakan sempurna,namun menurut gw apa yang dia katakan hanya omong kosong besar,karena sampai sekarang gw belum pernah menemukan kesempurnaan itu,ciattt,,,ciattt,,,edi lo ngapain ngomongin gw,,”eh om andra maaf gak sengaja,,maaf”.

   Manda Mahasiswi manajemen semester 3 di widyatama ,kita bertemu di sebuat warteg dekat kampus,waktu itu  kami sama sama akan mengambil sebuah telor ceplok yang memang hanya tersisa 1 hingga akhirnya tanpa sengaja tangan kami bersentuhan dan kami saling bertatapan mata untuk beberapa detik sebelum akhirnya suara keras membuyarkan lamunan kami

“Edii,,ari maneh dahar we dihelaken ari gawe encan,,,buru elapan meja terus gerohen piring,,,borokokok siahh”
“i,,,iyaaa buuuu,,”.upss,,,kebetulan karna sedang akhir bulan saat itu gw berkerja paruh waktu menjadi buruh cuci piring di warteg langganan,lumayan lah bisa buat beli makan sama ngeroko pagi,ngeroko siang,ngeroko malam,ngeroko siang sebelum malam,ngeroko sebelum boker dan ngeroko lain lain.”lah ed ed ari maneh bet jadi curhat,buru siah gerohan piring”.

   Setelah kejadian itu kami sering bertemu karena memang satu kampus, sebelum gw nyoba deketin dia gw berfikir berkali kali karna gw takut dia salah satu spesies dari kutu kupret yang justru akan meluluhlantahkan hati gw,apa mungkin cewe semanis dan sepolos dia anggota dari spesies kutu kupret?apa mungkin cewe seimut dan selugu dia anak buah plankton?apa mungkin cewe seindah dia bla,, bla,, bla,,apa mungkin dia bla,, bla,, bla.Maaf teman teman sebagian kata harus gw sensor dengan “bla bla bla”karena termasuk disturbing dialog.Ok lupakan tentang hal itu,karena jujur aja dia satu satunya gebetan tumpuan harapan,mimpi,dan cita cita gw selama ini untuk lepas dari sebuah kutukan yang bernama “Jomlo”,tapi sayangnya PDKT gw ga semulus paha Pevita pears atau seindah dada Tamara blezens,,,blesizs,,,blezeesesek,,,puahhh,,,tamara bleszinski kali edd,,nah itu maksud gw.
   
Usaha gw untuk ngedeketin,ngemodusin,ngegombalin atau nyepik nyepikin dia selalu berakhir dengan kegagalan,alasannya sih simple,karena saat gw melakukan serangan entah lewat telfon,sms,atau berbicara langsung dia selalu curhat

“lah Edd ,,bukannya bagus klo sering curhat,,artinya dia nyaman dong?”
“baguss?,,bagus pala lo peang”

Ini Bahaya bro!!! Okey gini,,, ciri-ciri cewek merasa sangat nyaman terhadap cowok salah satunya adalah si cowok akan sering di ajak curhat,kondisi ini akan berbahaya, Siaga 1!! Setelah cewek curhat dan merasa nyaman maka langkah selanjutnya lo akan di anggap kakak, teman atau adek.Dan tipu muslihat lo biar bisa ngedeketin tuh cewek bakal pupus,ngerti lo,,,ngerti kan??,,udah ngertiin aja ya biar cepet.ok lanjut!!

Nah kondisi inilah yang gw alamin,tiap gw mau ngemodus dia selalu curhat

- Ketika ngerjain tugas di taman kampus

“Man tugasnya kelar?”
“belum eddd,,,aku ngak ngerti”
“hmmm,,,aku juga gak ngerti,,,dan aku juga gak pengen ngerti”
“lohh,,,emang kenapa?”
“soalnya aku cuma pengen ngertiin kamu,,”
“hehehe,,,edd aku pengen curhat,,,,kemaren mantan aku ngehubungin aku buat bla bla bla,,,,bla bla bla,,,bla bla bla”
“--__--“. (eh Manda ari maneh bet borokokok siah kan aing teh rek ngamodus,ari maneh kalah bla bla bla bla).

Np:untuk menghindari hal yang yang tidak di inginkan dalam proses  pendekatan,modusisasi,gombalilasi,dan masturbasi semua teks yang di dalam kurung hanya di ucapkan di dalam hati.

- Ketika makan siang di warteg langganan

“Manda kamu minumnya apa?”
“aku teh manis aja deh”
“klo aku teh tawar aja deh”
“lho kenapa???”
“lah nanti jg bakal manis sendiri,,soalnya kamu kan manis bangett,,,”

“edi,,ari maneh kalah bobogohan wae sia teh,,buru siah gera gerohan piring,,,,”
 “bu ini kan masih tanggal muda,,,masa mesti jadi babu juga--__--“
“oh iya edd,,, maaf ibu lupa”.maaf pemirsa itu bukan suara Manda,tapi suara si ibu warteg,emang rese nihh,ini kan tanggal muda jadi duit gw masih tebel donk.hehehe

   Setelah berhari hari gw ngedeketin dia dengan proses pendekatan yang lumayan alot,hingga membuat otak gw lemot,bahkan membuat nenek gw peot akhirnya malam ini memberanikan diri untuk nembak dia,sayangnya seperti biasa setiap gw mau melakukan hal ini gw selalu nerveus,tapi itu wajar karena menurut penelitian dari Dr.ir,Nuga nugraha S.Hum.,S.Pd.I; setidaknya ada 5 hormon yang bergejolak tidak stabil pada saat si cowok dekat dengan cewek yang dia suka,hormon tersebut diantaranya:

1. Hormon testosterone:hormon yang meningkatkan gairah seorang cowok dan membuat si cowok lebih romantis
2. Hormon ngeresterone:hormon yang menyebabkan cairan di dalam otak berubah menjadi butiran butiran pasir,efeknya adalah ketika si cowo melihat si cewe sedang berdiri di depannya difikirannya seakan akan dia melihat si cewe sedang menari stripis di depannya.
3. hormon bokersterone:hormon yang membuat si cowo ingin boker ketika di depan seorang cewek.
4. hormon  congesterone:hormon yang membuat seorang cowok hilang kemampuan pendengarannya,dan secara berkala mengeluarkan conge dari kupingnya
Sayangnya bukan hormon tersebut yang menjadi masalah buat gw,tapi ada 1 hormon yang paling gw takutin yaitu
5. Hormon celeupeungsterone:hormon yang paling berbahaya bagi kaum cowo karena hormon ini bisa di bilang gabungan dari beberapa hormon diatas,efeknya adalah membuat si cowok gugup di depan si cewek sampe akhirya difikirannya dia melihat si cewek sedang menari stripis di depannya yang mengakibatkan dia pergi ke kamar mandi untuk boker,sehingga pada saat dia di panggil oleh si cewe dia tidak mendengar karena dia terus menerus mengeluarkan conge.Tapi untungnya semua hormon di atas tidak menyurutkan semangat gw untuk nembak dia.Kira kira jam 7 malam setelah kita pulang ngampus gw memberanikan diri untuk nembak dia,gw siapkan amunisi,lalu gw kokang senapan dan akhirnya gw tembak dia tepat di hatinya

“Man,,,cabe lima,ayam sekilo,kangkung yang masih seger 5 ikat,oiya ayamnya yang masih remaja soalnya klo dah tua malah alot”,Mampus,,,ternyata kertas contekan gw ketuker sama daftar belanjaan ibu warteg bulan lalu,yaa karena gw nerveus akhirnya gw berencana untuk nembak dia sambil baca contekan,namun karena udah nanggung akhirnya gw nembak dia pake kata kata seadanya

“Manda,,aku memang gak ngerti tentang wanita,aku gak tau tentang cara ngedeketin kamu,aku bahkan gak tau tentang harga cabe,upss,,loh ko cabe sih,,,bukan,,bukan itu Manda,,,maksud aku ,,maksud akuuu,,,,intinya aku pengen jadi pacar kamu deh,kamu mau ga jadi pacar aku?”
“hmmmmmm,,aku gak mau ah”
“lohhh,,kok--__--“
“maksud aku,, aku gak mau jadi kaka kamu,tpi aku mau jadi pacar kamu ko hehhee”.loh kamu ini man,,man,,bikin aku deg degan aja,klo aku di tolak malu dong sama temen temen,lagian di KUHP(kitab undang undang undang hukum pacaran)aku tuh gak ada kata di tolak,klo di tolak lah habis dong ceritanya,,bener kan pemirsa?
Semenjak saat itu pun kami resmi menjadi sepasang kekasih.


Selesai....

Lohh ko selesai edd,,,gak seru ah,,,,,lanjut donk,,,lanjuttt..
Eh Bentar kampret,,,, gw kan cape,,,lo enak tinggal baca,nah gw mesti mikirr--__--

Maaf ya pemirsa lama,berhubung gw capek otomatis kan gw mesti makan dulu,berhubung ini tanggal 26 otomatis ini kan tanggal tua,berhubung tanggal tua otomatis duit kiriman dari kampung udah abis,berhubung duit udah abis otomatis gw mesti minjem mie ke tetangga kosan,berhubung mie mereka juga udah abis otomatis gw mesti ngutang ke warteg langganan,berhubung warteg langganan udah tutup otomatis gw mesti  ngutang mie ke warung depan kosan,berhubung warungnya udah tutup otomatis gw mesti puasa,,,lahh kasian bgt lo eddd,ampe segitunya,,uppsss,,tenang tenang,gw bohong ko,hidup gw ga semiris itu ko,,ini gw lagi makan sama rendang n bakso,tapi semua dalam bentuk mie instan.hehehe.,,garing ah ed,lanjut cerita aja dehh,,ok ok maaf,lanjut!!

   Setelah beberapa hari berpacaran tak terasa sudah malam minggu lagi,malam ini gw berencana ngajak manda makan steak di Karnivor,Cafe ini memang salah satu tempat favorit gw untuk ngedate sama cewe,setelah gw ngejemput dia akhirnya kami sampai di tempat tujuan,dan gw langsung memesan makanan

“Yang,,, kok motor kamu tadi licin banget ya jok nya?”
“Owh,,, sorry tadi abis aku cuciin…”
“Sengaja ya?,,, biar aku duduk nya nyelorot ke punggung kamu…”
“Owh,,, nggak kok beneran,,,”
“Tumben kamu ngajak makan ke cafe mahal kaya ini,biasanya kan di warteg?”
“sekali-sekali ga papa,,, lagian disini steak nya enak,,,”
“Aneh,,,nggak biasanya,,, kamu dapat uang dari mana?”
“Uang?? Ya dari kiriman di kampung lah”
“Jujur deh ama aku,,,kamu pasti udah sekongkol sama pemilik Cafe??”
“Sekongkol apaan sih???”
“Iya,,, nanti kamu naruh obat di minuman ku,,, trus,,,trus,,, kamu,,,trus,,,.”
“?????? Apa sih maksudnya??”
“Dasar kamu,,,muka mesum,,,”
“*&^%$#???”

Sampe sekarang gw ga tau kenapa dia sampe berfikiran seperti itu,atau mungkin dia salah minum obat,tapi yang jelas semenjak kejadian itu gw jadi lebih sering ngaca
“Apa iya muka gw mesum??”tanda tanya besar.

   Setelah berminggu minggu mejalani hubungan bareng dia gw mulai mencium gelagat gelagat mencurigakan yang membuat gw berfikiran kalo dia emang benar benar salah satu spesies alien dari planet Neptunus yang mencoba untuk memporakporandakan hati gw yang sebelumnya sudah luluh lantah berserakan dah hancur berkeping keping saat di tinggalkan cinta pertama gw,tapi gw tetap mencoba untuk tidak berburuk sangka karena gw masih teringat akan pesan dari Syeh Muhamad malik rafsanjani,beliau pernah berkata kalo kita tidak boleh berburuk sangka terhadap seseorang sebelum kita benar benar memiliki bukti yang otentik,spesifik dan fluktuatif diantara dedukti deduktif fasif.Namun semua itu justru membuat gw semakin dilema besar karena gw baru tau klo Manda memiliki sifat pencemburu,pencuriga,fosesif,dan juga agresip yang membuat gw sedikit reaktif dan proaktif,lebih dari itu gw baru sadar tenyata dia juga seorang cewek yang memegang teguh budaya nenek moyangnya kalo cewek memang harus memiliki sifat konsumtif,matrelialistis dan juga gratisanis yang membuat hidup gw semakin miris karena dompet gw semakin hari semakin tipis.

Berdasarkan pengalaman gw waktu gak jadi TKI di arab,malaysia,zimbabwe dan 9 negara lainnya disana gw gak melakukan penelitian,dan gw baru tau ternyata hanya di indonesia yang mempunyai peraturan perpacaran absurd seperti di bawah ini:
1. Cowok yang harus bayar
2. Jika ada cowok ngajak nonton pacar nya, kembali ke poin 1
3. Jika ada cewek ngajak nonton pacar nya, juga kembali ke poin 1
4. Jika ada cewek ngajak nonton pacar nya trus perlu ke toilet,beli tissu dan beli camilan, masih kembali ke poin 1,

Sebenernya ada apa Indonesia dengan sistem perpacarannya?? Bukannya cowok itu pelit, tapi dalam KUHP ( Kitab Undang-Undang Hukum Pacaran ) dan GBHN ( Garis-garis Besar Haluan Ngedate ) keseimbangan dalam segala hal itu sangat di anjurkan.,termasuk perekonomian dalam sektor Pernontonan, Pertoiletan dan Penyamilan.
Gw masih inget waktu dia ngajak nonton film transformer 4,sebulan sebelum nya dia udah ngingetin gw,setiap minggu ngingetin lewat SMS ama BBM.,yaudah gw iyain aja, padahal gw agak malas buat nonton..Hingga sampai hari rilisnya di depan loket, di depan mbak-mbak loket yang cantik dan bahenol, hal di luar dugaan itu terjadi,,,

“Mbak Transformer  2 ya…”
“Baik mbak…”

….

“Yang,,, bayarnya pake uang mu yaa,,,, uang ku gede nih,,,,ntar nggak ada kembaliannya”
“Hahh???”

Eh,,,Kutu kupret,,, Ini Bioskop,,, bukan kios rokok eceran,,,sebesar-besarnya mata uang Indonesia itu cuma Rp.100.000. Dan dari jaman Ken Arok pesen keris Empu Gandring ampe Alien datang ke Bumi cuman buat numpang pipis, di 21 Cinema itu pasti bisa ngasih kembalian,,,
Yang ngajak nonton elo, yang ngingetin tiap minggu elo, yang pesen tiket juga elo,,,tapi kenapa giliran bayar nya gw???!!! Ini sama aja kayak lo yang makan keripik Maicih, lo yang mules, lo yang nyari toilet, giliran abis boker lo minjem tangan gw buat cebok,,,,

Kammm to the pretttt,,,--__--

Ok lupakan tentang kejadian itu karena itu bukan terakhir kalinya gw mengalami penderitaan seperti itu

- Ketika nganter dia ke salon

“Yang kamu tunggu bentar ya,aku meni pedi dulu”
"Jangan lama lama ya aku bete”

30 menit,,,,tik tuk,,40 menit,,tik tukkk,,,,1 jam,,,tik tuk tikk tukkk,,,dan 2 jam kemudian

“Yang gimana aku cantik ga??”
“Wahh,,,beneran sekarang kamu cantik bangett sayang”
“Jadii,,,,maksud kamu,,,klo gak kesalon aku jelek gituhhh???”
“Bukan gitu sayang,,,tapi kamu beneran cantik banget,,,,pevita pears juga kalah dehhh”
“Tuh kan,,,kamu bohonggg,,,klo aku lebih cantik dari pevita harusnya aku udah jadi artis,,,,kamu ngeledek ya???”
“Bukan gitu sayang,,maksud aku,,,maksud akuuu,,,gimana ya”
“Tuh kan bingung,,,dasar  pembohong”
“$#@$%$%^,,,,udah deh sayang kita pulang yuck?”
“tapi aku belum bayar,,,kamu yang bayar ya yang”
“What,,,ko aku,,,?”
“Aku kan kesini supaya cantikk,,aku cantik kan buat kamu,,jadi wajar dong klo kamu yang bayar,,,”
“--__--“.Sekali lagi ini bukan terakhir kalinya gw menderita kaya gini.

- Ketika belanja di Mall pas tanggal muda

“sayang ini bagus ga?”
“bagus,,,”
“sayang ini lucu ya,,,”
“iya lucu,,,”
“sayang,,ini gimana?”
“bla bla bla bla,,,,,”
“sayang,,,,bla bla bla bla”

3 jam kemudian ketika sampai di depan kasir

“sayang kamu yang bayar ya?”
“whatttt,,,,,gw lagi???”
“kamu kan baru di kirim uang,,,wajar kan klo sekali kali kamu belanjain pacarnya sendiri,,”
“%^%$#$%^”.

Gw baru sadar klo dia cukup jenius untuk menghitung kapan waktu yang tepat untuk ngerampok gw,dan percaya gak percaya semenjak saat itu gw harus makan sama mie instan selama 20 hari kedepan,dan untuk memenuhi kebutuhan rokok pagi,rokok siang,dan rokok pagi sebelum siang akhirnya gw harus kembali  berkerja paruh waktu di tempat warteg langganan.

   Tak terasa sudah hampir setahun kami menjalani hubungan,dan saat ini gw sudah percaya 75% klo dia emang bener bener spesies alien dari planet neptunus,namun masih butuh 25% lagi untuk membuktikan semua itu,karena gw belum tahu apakah dia hanyalah anak buah plankton yang di tugaskan untuk mencuri ramuan rahasia dari sebuah cafe dibandung atau dia benar benar spesies alien dari planet Neptunus yang ingin memporakporandakan dunia percintaan kaum laki laki di muka bumi.

“Ediii,,,ari maneh tong ngalamun wae,,,buru gera elapan tuh meja kalotorr,,,borokokok siah”
“iii,,,iya,,,, buuu”.upss,,,gw lupa klo saat ini gw dah jadi babu lagi.

   Waktu itu gw dan temen temen lagi nongkrong di depan kelas seusai melaksanakan UAS di hari pertama,tanpa sengaja Manda lewat di depan kami dengan seorang laki laki

“Lho Man,,,, ini siapa?”
“Hehe… edddd… ini Fredyyy,,,pacar aku yang baru,,,”
“Man,,,,kok kamu gitu sihhh,,,, kita kan belum putus,ko kamu dah pacaran lagi,,,”
“iya edddd,,,ma,,,maaf ya,,, ”
“yaudah,,,sekarang aku tanya,,,menurut kamu,,,aku ama dia gantengan mana?”
“ya ganteng dia lah,,,,udah gitu lebih kaya lagi”
“lohhh,,,Man,,, ko kamu gitu sihhh”
“aku kan Cuma jawab eddd,,,klo ga percaya ,,,,makanya kamu ngaca dong,,,”
“dasar kamprett,,,tukang selingkuhhhh,,,,cewe matre,,,,,udah sini balikin baju yang kemaren gw beliin,,mana,,,oiyaaa,,,,mana kolor gw mana,,,,balikin,,,,”
Manda hanya pergi menjauh sambil berpegangan tangan dengan pacar barunya,seketika itu proses percintaan yang kami jalin seakan sirna, putik-putik bunga cinta yang hampir merekah rontok tanpa berbekas dan hanyut oleh hujan badai yang mendera.Dan akhirnya semenjak saat itu gw benar benar yakin 100% klo dia memang salah satu spesies alien dari planet Neptunus yang di tugaskan untuk memporakporandakan dunia percintaan kaum laki laki,dan parahnya dia sudah berhasil meluluh lantahkan hati gw.itu berarti perjalanan gw dalam mencari sosok cinta sejati semakin menjauh,,,,jauuuhhhh,,,,dan semakin jauhhh...

   Akhirnya setelah UAS selesai gw memutuskan untuk cuti kuliah semester depan,bukan karena takut cemburu saat bertemu dengan Manda di kampus,tetapi karena uang buat bayar semester depan gw udah habis di pake buat ngebayarin belanjaannya si Kutu kupret Manda,,,emang bener bener kutu kupret ni orang,,,,

Semoga ini tidak terjadi kepada kalian,dan jika sudah terlanjur terjadi gw cuma ngasih saran ketika kalian makan steak berdua di cafe jangan coba coba untuk memasukan obat tidur atau obat perang**ng kedalam minumannya,tapi langsung saja kalian memasukan cairan pembunuh serangga kedalam minumannya karena hanya dengan cairan ini spesies alien atau cewek kutu kupret ini bisa di lenyapkan,dengan demikian keutuhan tekad kalian dalam mencari sosok cinta sejati bisa tetap terselamatkan.

Selesai....

Lohhhh,,,edddd,,,ko selesaiii???,,,,udah ah gw cape mo tidur....

Lohhh,,,eddd ,,,lohhh,,,edddd,,,,,brisik kampret,gw mo tidur....


Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
27 Oktober 2014 pukul 06.15 ×

Hahaha nice post kaka,miris banget kaka dikadalin sama cewe psycho kaya gitu hahaha,oh ya kaka ada yang salah dari gelar Dr.ir,Nuga nugraha S.Hum.,S.Pd.I itu gelarnya harusya Sh bukan s.Hum kaka,Sh a.k.a sesa hutang kaka hahaha

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment