Hari AIDS Sedunia 2013

Philophobia


Andaikan memang harus
biarkan semuanya berakhir luka
maka ijinkanlah aku bertanya
apakah kau menyukainya?

Dan aku sama sekali tak keberatan
jika janji tinggalah janji
kusiapkan sebuah tempat
jika memang semua harus hancur

Mencoba mencari tahu
semua yang membuatmu berubah
saat aku berbaring 
dalam heningnya malam
aku masih tetap bertanya
kenapa?

Hanya sebuah garis tipis
antara cinta dan benci
antara rindu dan lara
aku tetap tak keberatan
bila kau tak memilih cinta
maka ijinkan aku bertanya
kenapa?

Lebih dari seribu hari
masih belum menemukannya
tak ada cinta,tak ada cinta
tentang perasaan
masih seperti dulu
saat pertama bertemu

Putus asa
menunggu terlalu lama
tentang sebuah jawaban
dan tentang diriku
masih mengumpulkan hati yang berserakan
saat kau tinggalkan dulu

                                                                                                                  Edi p
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Anonim
admin
23 Oktober 2014 pukul 06.14 ×

Abang gw yang ini lebay jg ya.hiii

Reply
avatar
Unknown
admin
24 Oktober 2014 pukul 03.43 ×

Boleh juga tuh puisinya kaka

Reply
avatar
Thanks for your comment